2

2

Rabu, 11 Februari 2015

TAGGED UNDER:

Kemewahan Barang Di Dunia

Apple iPhone 3G Kings Button Seharga 30 Milyar Rupiah

Kemewahan Barang Di Dunia
Stuard Hughes adalah pakar membuat barang-barang elektronik menjadi sebuah barang super mewah. Dengan sentuhan tangannya, Iphone 3g 32 gb yang tadinya seharga 7 juta rupiah, bisa disulapnya menjadi karya seni super mewah dengan harga 30 Milyar.Apa yang membuat iphone tersebut mahal? Tentu saja casingnya. Dengan bertahtakan 130 flawless berlian, yang masing-masing besarnya 0.75 ct , totalnya adalah 97.5 ct berlian. Casing berbahan dasar platinum ini juga dilengkapi 4 berlian pink yang masing-masing besarnya 2.5ct. Casing belakangnya tak kalah mewah, terbuat dari 18 ct emas rose, dan logo apelnya dibuat dengan 53 berlian. Namun itu semua belum sehebat berlian 7.1 ct yang menjadi tombol navigasinya.

Ginza Tanaka Handbag seharga $1.63 Juta Dollar


Kemewahan Barang Di Dunia



Kemewahan Barang Di Dunia


Handbag ini dihargai $1.63 juta. Handbag ini dilapisi dengan platina, kancingnya dari berlian dan barangnya sendiri tanpa cacat sedikitpun. Sangat berharga, dan mungkin lebih berharga dari apa yang akan kalian bawa di dalamnya.

The Aurora Diamante berharga $1,3 juta dollar

Kemewahan Barang Di Dunia

Kemewahan Barang Di Dunia

The Aurora Diamante, adalah salah satu pena termahal didunia yang berharga USD 1,3 juta dollar. Di produksi sangat terbatas, dan hanya dibuat satu buah setiap tahunnya. Pena super mewah ini terbuat dari material platinum padat yang dihiasi oleh lebih dari 30 karat berlian De Beers. Sensasi kemilau cahaya lampu yang dipantulkan oleh berlian di sekujur ‘tubuhnya’ membuat penggunanya makin nampak elegan dan berkelas.

Es Krim Dari Berlian Seharga $1 Juta Dollar

Kemewahan Barang Di Dunia

Berita mengejutkan datang dari Bruster’s Real Ice Cream karena telah berhasil meluncurkan es krim berbentuk cone termahal di dunia, seharga satu juta Dollar Amerika. Acara peluncuran ini diadakan di pertunjukan JCK Las Vegas. Cone yang seakan terbuat dari waffle ini khusus dibuat oleh perusahaan pembuat berlian, Lazare Kaplan International, Inc. Cone tersebut terdiri dari 20 ons troy emas putih dan kuning sebesar 18 karat dan 548 buah berlian Lazare berbentuk lingkaran. Tidak hanya itu, cone es krim dilengkapi juga dengan 87 potongan berlian emerald Lazare dan sebuah potongan berlian Fancy Intense Yellow sebesar 5,63 kara

Macbook Air Supreme ice Edition seharga $200,000 Dollar

Kemewahan Barang Di Dunia

Macbook Air Supreme ice Edition kepunyaan Stuart Hughes yang dilapisi dengan total 2.5 kg Platinum dan dengan logo Apple yang terbuat dari berlian 25.5 karat(terdapat 53 berlian) . Macbook tersebut diperkirakan mencapai harga $200.000 dan menjadikannya menjadi laptop termahal di dunia. Kilauan dan material yang digunakan membuat Macbook edisi terbatas tersebut sangat cantik, elegan, dan membuat nya menjadi produk yang berseni dan bercita rasa tinggi.

Sebuah WebBlog yang digunakan untuk menampung segala macam bentuk artikel yang dapat dibaca dengan santai.
Follow me @satriamandala
Subscribe to this Blog via Email :

0 komentar:

Pengikut

© 2014 Aneh Di Dunia. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top