2

2

Selasa, 12 Mei 2015

TAGGED UNDER:

Wanita Ini Mampu Menghipnotis Ikan Hiu

Anehdidunia.co - Bagi Anda yang sudah terbiasa dengan Tayangan Tv dengan tema hipnotis pasti sudah mengetahui tentang hipnotis ya, , , ,
Hipnotis dapat diartikan bahwa orang yang terkena hipnotis akan mengikuti apa saja yang pelaku penghipnotis inginkan.

Dalam artikel kali ini saya menginformasikan bahwa yang dapat dihipnotis bukan hanya manusia, akan tetapi hampir semua makhluk hidup dapat terhipnotis jika anda mengetahuinya.
seperti Ikan contohnya, mereka dapat terhipnotis dan ikan ini bukanlah ikan biasa melainkan ikan HIU, yang seperti kita ketahui ikan ini bisa saja menjadi sangat berbahaya jika kita didekatnya.


Yang membuat artikel ini menarik yakni pelaku hipnotis pada ikan hiu tersebut adalah seorang wanita dan dia adalah Cristina Zenato. Bukan tanpa sebab Cristina Zenato melakukan hipnotis pada ikan hiu tersebut, melainkan untuk mengobati / terapi pada ikan Hiu yang terluka juga untuk menghilangkan parasit.

Terapi yang dilakukan oleh Cristina Zenato ini dapat dinamakan dengan Ampullae Lorenzini yang menggunakan tekhnik / cara menggosokkan ratusan pori - pori yang diisikan jelly disekitar hidung / moncong ikan hiu tersebut.

Dengan begitu setelah kira - kira delapan belas menit ikan hiu tersebut akan kehilangan kesadaran dan pada saat itulah ikan hiu tersebut akan diobati.

Perhatian !!! Adengan tersebut hanya dilakukan oleh profesional, tidak untuk ditiru.

Sebuah WebBlog yang digunakan untuk menampung segala macam bentuk artikel yang dapat dibaca dengan santai.
Follow me @satriamandala
Subscribe to this Blog via Email :

0 komentar:

Pengikut

© 2014 Aneh Di Dunia. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top