2

2

Selasa, 09 Juni 2015

TAGGED UNDER:

Anjing Yang Ikut Menyerah saat majikannya ditangkap polisi

Anehdidunia.co - Ada kalanya ulah hewan peliharaan bisa sangat lucu, hingga membuat kita terhibur. Terutama karena kita menyadari bahwa hewan peliharaan seringkali melakukan sesuatu berdasarkan insting, spontan, begitu saja. Inilah yang membuat mereka terlihat menggemaskan. Seperti yang dilakukan anjing penjaga ini.
Ketika polisi menggerebek rumah majikannya di Brazil, anjing yang tak diketahui namanya ini ikut menyerah dan tiarap di dekat majikan dan komplotannya yang tertangkap. Majikannya adalah salah satu gang kriminal dan anjing tersebut merupakan anjing penjaga.

Anjing Yang Ikut Menyerah saat majikannya ditangkap polisi
Anjing Yang Ikut Menyerah saat majikannya ditangkap polisi
 Ketika fotonya menyebar ke seluruh internet, anjing ini menjadi semakin terkenal. Keputusan si anjing untuk ikut tiarap dan 'menyerah' juga dianggap sebagai keputusan yang tepat. Polisi seringkali menembak anjing komplotan kriminal yang terlihat berkeliaran atau memberontak. Jadi, tampaknya anjing ini cukup cerdas dan tahu kapan saatnya 'menyerah'.

"Anjing jantan itu awalnya menggonggong ketika kami datang. Namun pemiliknya menyuruhnya ikut tiarap sehingga dia ikut menyerah bersama majikannya," ungkap juru bicara kepolisian, Filippo Valdez, seperti dilansir Metro.

Polisi menjelaskan bahwa meski anjing ini termasuk komplotan kriminal, namun dia tak ikut ditahan bersama majikan dan gengnya. Namun tak diketahui siapa yang selanjutnya memelihara anjing tersebut.

Sebuah WebBlog yang digunakan untuk menampung segala macam bentuk artikel yang dapat dibaca dengan santai.
Follow me @satriamandala
Subscribe to this Blog via Email :

0 komentar:

Pengikut

© 2014 Aneh Di Dunia. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top