2

2

Sabtu, 20 Juni 2015

TAGGED UNDER: ,

Mengintip Kota Eski Kermen Dengan Gua Uniknya

Anehdidunia.co - Kota Eski Kermen yang terkenal ini terletak di Gunung Mesa yang membuat Kota Eski Kermen ini terkenal adalah karena terdapat kurang lebih 300 Gua.

Gua - gua yang ada di Kota Eski Kermen ini dibangun pada pada abad ke 6 yang mana fungsi gua - gua ini adalah sebagai tempat tinggal masyarakat pada masa itu.

Kota yang dibangun pada abad ke 6 ini terletak pada wilayah Bakhchisaray di Crimea dinegara Rusia, tepatnya berjarak 6 Km dari kota Mangupa.

Kehidupan masyarakat pada masa itu sangat religius dan dapat dibuktikan dengan adanya gereja serta lukisan dinding yang kabur - kabur karena termakan usia.

Baca Juga : Keindahan Alam Yang Diabadikan di Dua Dunia

Kota Eski Kermen, saat ini sudah tidak ditinggali lagi karena sulit dijangkau, namun kota ini menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara, banyak pelancong - pelancong yang mengunjungi daerah ini untuk melihat sendiri keindahan ratusan gua yang ada.

Berikut ini adalah foto - foto gua dan daerah Kota Eski Kermen, jika anda ingin membuktikannya silahkan kunjungi tempatnya secara langsung :)

Mengintip Kota Eski Kermen Dengan Gua Uniknya
Mengintip Kota Eski Kermen Dengan Gua Uniknya

Mengintip Kota Eski Kermen Dengan Gua Uniknya
Mengintip Kota Eski Kermen Dengan Gua Uniknya

Mengintip Kota Eski Kermen Dengan Gua Uniknya
Mengintip Kota Eski Kermen Dengan Gua Uniknya

Mengintip Kota Eski Kermen Dengan Gua Uniknya
Mengintip Kota Eski Kermen Dengan Gua Uniknya

Mengintip Kota Eski Kermen Dengan Gua Uniknya
Mengintip Kota Eski Kermen Dengan Gua Uniknya

Mengintip Kota Eski Kermen Dengan Gua Uniknya
Mengintip Kota Eski Kermen Dengan Gua Uniknya

Mengintip Kota Eski Kermen Dengan Gua Uniknya
Mengintip Kota Eski Kermen Dengan Gua Uniknya

Mengintip Kota Eski Kermen Dengan Gua Uniknya
Mengintip Kota Eski Kermen Dengan Gua Uniknya
Jika anda pelancong mancanegara anda wajib mengunjungg tempat ini. (smdc).

Sebuah WebBlog yang digunakan untuk menampung segala macam bentuk artikel yang dapat dibaca dengan santai.
Follow me @satriamandala
Subscribe to this Blog via Email :

0 komentar:

Pengikut

© 2014 Aneh Di Dunia. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top