2

2

Sabtu, 01 Agustus 2015

TAGGED UNDER:

Pasangan Kekasih Ini Berbeda Usia 60 Tahun

Cinta memang sangat tidak bisa ditebak pada hati siapa dia akan hadir, begitulah kira-kira kisah cinta yang sedang dijalani oleh sepasang kekasih ini. Perbedaan usia yang sangat jauh tidak membuat pria muda ini malu dengan pasangannya, yang terlihat lebih seperti neneknya daripada kekasihnya.

Hampir sebagian pria muda tertarik untuk mengencani wanita muda yang cantik dan menarik, tetapi berbeda dengan Kyle Jones. Pria muda berusia 31 tahun ini lebih tertarik untuk mengencani wanita yang jauh lebih tua dari dirinya. Tidak tanggung-tanggung, wanita yang dipilih untuk menjadi kekasihnya saat ini adalah Marjorie McCool yang berusia 91 tahun.

Pasangan Kekasih Ini Berbeda Usia 60 Tahun
Pasangan Kekasih Ini Berbeda Usia 60 Tahun
Berpacaran dengan wanita yang lebih tua bukanlah hal baru bagi Kyle. Sebelumnya dia pernah dekat dengan 4 orang wanita yang kesemuanya berusia di atas 60 tahun. Dia sendiri tidak tahu mengapa dia memiliki ketertarikan tersendiri, jika melihat wanita yang jauh lebih tua dari dirinya.

Kyle sendiri sangat serius dalam menjalani hubungan dengan kekasihnya ini, bahkan dia pernah membawa Marjorie ke rumahnya untuk bertemu dengan ibunya. Dan yang lebih menarik, ternyata kekasihnya ini jauh lebih tua dari ibunya sendiri, Cecelia Jones.

Walaupun usia mereka terpaut sangat jauh, baik Kyle ataupun Marjorie tidak pernah menjadikan ini sebagai suatu masalah. Kyle tidak pernah malu untuk mengakui Marjorie sebagai kekasihnya. Dan pasangan unik ini pun mengaku kalau mereka sangat bahagia, dan memiliki kehidupan sebagai sepasang kekasih yang sangat sempurna. Ternyata kekuatan cinta memang mampu menghilangkan semua perbedaan, bahkan yang sangat jauh seperti pasangan ini.

Sebuah WebBlog yang digunakan untuk menampung segala macam bentuk artikel yang dapat dibaca dengan santai.
Follow me @satriamandala
Subscribe to this Blog via Email :

0 komentar:

Pengikut

© 2014 Aneh Di Dunia. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top