2

2

Sabtu, 12 September 2015

TAGGED UNDER:

Pasangan Yang ketinggalan Jaman Dan Tetap berada Di Abad 19

Anehdidunia.co - Sepasang suami istri asal Washington D.C, Amerika Serikat masih tidak bisa lepas akan kecintaannya pada zaman Victoria pada abad ke-19. Sarah dan Gabriel Chrisman, dua orang yang mendalami ilmu ilmu sejarah memutuskan untuk terus menjalani kehidupan sehari-hari bak hidup di tahun 1880-1890an.

Mulai dari pakaian, alat transportasi, hingga pernak-pernik rumah tangga yang mereka miliki berbau abad ke-19.

Pasangan Yang ketinggalan Jaman Dan Tetap berada Di Abad 19
Pasangan Yang ketinggalan Jaman Dan Tetap berada Di Abad 19
Dalam penuturannya, yang mereka lakukan bukan karena alasan tertentu. Namun lebih kepada semangat mereka yang hidup dalam era tersebut.

Baca Juga : Kolam Renang yang aneh dan unik di dunia 

"Gaya hidup masa kini membuat orang berpikir jika sejarah hanya ada di balik museum yang terlindungi oleh kaca," ucap Sarah Chrisman kepada koran Daily News, seperti dikutip dari laman New York Daily.

Lebih jauh, Sarah merinci bila komitmen hidupnya terhadap zaman Victoria membuat pasangan ini terbiasa hidup tanpa listrik dan kompor.

"Saya dan suami secara perlahan sangat menikmati gaya hidup seperti ini, dan kami senang dengan cara ini," lanjut Sarah, seperti dikutip secara terpisah dari laman the Independent, Jumat (11/9).

Diketahui pasangan ini akan terus memberi perkembangan terbaru tentang gaya hidupnya melalui tulisannya yang berjudul "Ini Kehidupan Zaman Victoria".

Sebuah WebBlog yang digunakan untuk menampung segala macam bentuk artikel yang dapat dibaca dengan santai.
Follow me @satriamandala
Subscribe to this Blog via Email :

0 komentar:

Pengikut

© 2014 Aneh Di Dunia. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top