2

2

Kamis, 22 Oktober 2015

TAGGED UNDER:

Penampakan Bandara Korea Utara

Yang menarik, dalam foto-foto yang diabadikan Aram Pan tampak bandara baru tersebut begitu modern untuk sebuah negara terisolasi seperti Korea Utara.

Dream - Korea Utara baru saja merilis bandara terbarunya. Hal ini dibuktikan oleh beberapa foto yang coba diabadikan oleh seorang fotografer asal Singapura, Aram Pan, saat menginjakkan kakinya di negeri Kim Jong Un itu beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Huffington Post, bandara baru itu diberi nama Kalma International Airport dan berada di daerah pesisir Wonsan.


Yang menarik, dalam foto-foto yang diabadikan Aram Pan tampak bandara baru tersebut begitu modern untuk sebuah negara terisolasi seperti Korea Utara. Aram bahkan menyatakan kekagumannya.

"Ini mengejutkan saya. Semuanya dibuat dengan sangat bagus. Anda perlu melihatnya sendiri," kata Aram Pan.

Lebih lanjut ia menjelaskan, rincian seperti dinding, panel kaca dan lampu LED membuat bandara Kalma terlihat lebih modern. Tempat pengambilan bagasi pun terlihat masih sangat mengkilap.

Warna bandara didominasi warna biru tua. Tak hanya itu, penumpang juga bisa naik turun menggunakan lift kaca.

Kabarnya, Bandara Internasional Kalma baru akan resmi beroperasi melayani penerbangan domestik pada November mendatang. Menyusul setelahnya akan beroperasi untuk melayani rute internasional.

Ditargetkan bandara ini mampu menjaring sekitar 2.000 penumpang setiap harinya.

Sebuah WebBlog yang digunakan untuk menampung segala macam bentuk artikel yang dapat dibaca dengan santai.
Follow me @satriamandala
Subscribe to this Blog via Email :

0 komentar:

Pengikut

© 2014 Aneh Di Dunia. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top